Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Yang Alami Dan Efektif

Banyak cara yang dapat kau lakukan bila kau ingin mempunyai kulit yang lebih putih.

Maka gak perlu khawatir bagi kau yang berkulit gelap, alasannya yaitu kau juga dapat melaksanakan perawatan kulit wajah dan tubuh untuk memutihkan kulit.

Disamping harus mengunjungi salon yang harus menipiskan dompet kamu, maka kau dapat mencoba cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami dengan memakai aneka macam materi alam.

 Banyak cara yang dapat kau lakukan bila kau ingin mempunyai kulit yang lebih putih Cara Memutihkan Wajah dan Badan yang Alami dan Efektif

Bahan-bahan alami yang dapat untuk diterapkan dalam memutihkan kulit wajah dan tubuh diantaranya adalah:

Menggunakan Madu dan Jeruk Lemon
Caranya dengan mencampur madu dan jus lemon sebanyak 1 sendok teh kemudian oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan bersih.Madu berfungsi sebagai pelembab dan penghalus kulit wajah dan lemon mempunyai kegunaan untuk memutihkan kulit wajah. Maka kau perlu menggunakannya secara rutin setiap sebelum tidur.

Menggunakan Air Beras
Kamu juga dapat memakai cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami dengan cepat dengan cara mengendapkan air beras dan gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah dan lulur badan.Kamu dapat mengoleskannya pada seluruh serpihan tubuh secara teratur setiap sebelum mandi.

Menggunakan Aloevera
Aloevera juga berfungsi untuk mengobati iritasi kulit dan memutihkan wajah. Caranya cukup dengan mengoleskan gel pengecap buaya secara teratur pada pagi dan malam hari.

Menggunakan Kulit Jeruk dan Susu
Caranya dengan menjemur kulit jeruk kemudian hancurkan atau haluskan kulit jeruk atau dengan cara digiling sampai menjadi bubuk.Lalu campurkan kulit jeruk bersama susu dan oleskan pada wajah dan tubuh anda.

Lakukan setiap hari dan kemudian cuci dengan air bersih.

Menggunakan Tomat dan Teruk Nipis
Cara memutihkan wajah dan seluruh tubuh secara alami juga dengan memblender tomat bersama jus jeruk nipis atau air perasan jeruk nipis.

Lalu usapkan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit kemudian cuci higienis memakai air dingin.Setelah itu cuci wajah dengan sabun dan lap dengan kain kering, yakni berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit mati padawajah.