Cara Download & Install Aplikasi Instagram – Komputer

Mungkin ada yang belum tau bahwa kini dengan memakai PC (komputer/laptop/notebook) kita dapat mengoperasikan Instagram melalui browser dengan mengakses situs Instagram.com. Tetapi di situs tersebut ada fitur yang dibatasi dan hanya dapat dilakukan melalui Android.

Namun hal tersebut masih dapat dilakukan di PC, tetapi terlebih dahulu kita harus mendownload dan menginstall Instagram di komputer dengan memakai aplikasi Bluestack. Maka daripada itu, kita terlebih dahulu harus melaksanakan download dan install Bluestack.

[Untuk melihat cara pendaftaran Instagram di komputer silahkan lihat di Cara daftar akun Instagram di komputer]

Setelah simpulan kita dapat lanjutkan ke proses download dan install Instagram apps. Tidak ibarat layaknya mendownload dan menginstall Instagram di Android handphone.

Proses download dan Instagram di komputer dapat pribadi dilakukan alasannya ialah tampilan awal Bluestack ialah Playstore. Di bawah ini akan di jelaskan bagaimana langkah-langkahnya.

Cara mendownload dan install Instagram di komputer

  1. Buka Bluestack
  2. Sentuh Pencarian (gambar 1)
  3. Ketik Instagram
  4. Pilih Instagram (gambar 2)
  5. Sentuh tombol Pasang (gambar 3)
  6. Sentuh tombol Terima (gambar 4)
  7. Tunggu proses download dan install (gambar 5)

Jika proses tersebut simpulan berarti semua proses download sekaligus install aplikasi Instagram di komputer telah selesai.

Selanjutnya kita dapat memakai aplikasi Instagram, tetapi sebelumnya kita menciptakan akun gres atau Instagram register terlebih dahulu di Instagram via Bluestack ini, layaknya melaksanakan Instagram register di Android.

Gambar 1. Pencarian
Gambar 2. Instagram apps
Gambar 3. Tombol Pasang
Gambar 4. Tombol Terima
Gambar 5. Proses download serta install